Jakarta (ANTARA News) - HalalTrip, platform online bagi wisatawan muslim dan sister brand dari CrescentRating, otoritas terkemuka untuk wisata halal di dunia, bekerja sama dengan Mastercard untuk memperkenalkan serangkaian produk inovatif yang bertujuan memenuhi segmen pariwisata Muslim yang terus meningkat.

”Fokus berkelanjutan kami ialah untuk memberikan inovasi dan mendorong segmen pariwisata Muslim ini melalui solusi yang praktis dengan penyampaian yang mudah," kata Fazal Bahardeen, Chief Executive Officer, CrescentRating & HalalTrip dalam siaran pers.

Melalui aplikasi mobile HalalTrip yang sudah tersedia di perangkat iOS dan Android, para wisatawan bisa mendapat akses HalalTrip City Pass, HalalTrip Getaways dan HalalTrip Homes yang memudahkan pelancong mengatur perjalanan yang muslim-friendly.

HalalTrip City Pass

Dengan HalalTrip City Pass, wisatawan muslim dapat menikmati penawaran menarik pada tiket masuk tempat wisata yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Wisatawan juga bisa menghemat hingga 33 persen untuk voucher makanan dan tempat wisata serta dengan mudah mengakses informasi penting seperti restoran dengan makanan halal, masjid dan fasilitas ibadah di manapun mereka berada di seluruh dunia.
 
HalalTrip Getaways

HalalTrip telah menciptakan portofolio tempat liburan yang menyenangkan termasuk kegiatan dan kunjungan ke tujuan-tujuan wisata di seluruh dunia termasuk Eropa, Amerika Utara, Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara.
 
Para pengguna dapat memilih paket tujuan wisata yang sesuai dengan kebutuhan mereka dari berbagai pilihan seperti jenis liburan, tempat-tempat yang menarik hingga durasi waktu berlibur. Setiap tujuan wisata juga diurutkan berdasarkan tingkat keramahan terhadap Muslim (Muslim-friendliness) oleh CrescentRating.
 
HalalTrip Homes

HalalTrip Homes memfasilitasi tingginya permintaan untuk akomodasi yang lebih luas, terjangkau dan ramah bagi wisatawan Muslim. HalalTrip Homes memberdayakan para pemilik rumah dan apartemen untuk mendaftarkan properti mereka guna disewakan kepada wisatawan yang berlibur dalam waktu singkat. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016