Saya sudah mengoleksi 30 trofi dan saya ingin mengoleksi lebih banyak lagi. Saya tidak akan puas sampai saya mengoleksi semuanya
Jakarta (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic memprediksi akan memulai karirnya di Manchester United dengan merebut sebuah trofi manakala timnya bertemu Leicester City pada Community Shield di Wembley besok.

"Saya akan mempersembahkan trofi, saya tidak datang ke sini untuk buang-buang waktu," kata Ibrahimovic yang berada di jalur dalam melakukan debut kompetitifnya untuk United setelah bergabung dengan klub ini dalam status bebas transfer dari Paris St-Germain Juli silam yang hingga kini selalu mempersembahkan trofi.

Pemain Swedia berusia 34 tahun itu berencana bersiap untuk apa yang dia harapkan sebagai musim yang berhasil di Old Trafford dan mengantarkan juara Piala FA itu mengalahkan juara Liga Utama Inggris.

"Ini adalah trofi pertama yang akan kami bawa pulang," kata dia kepada Manchester United TV. "Bagi saya, setiap trofi adalah sangat serius. Saya sudah mengoleksi 30 trofi dan saya ingin mengoleksi lebih banyak lagi. Saya tidak akan puas sampai saya mengoleksi semuanya."

"Saya tidak datang ke sini untuk menyianyiakan waktu," kata bekas striker AC Milan itu. "Saya datang ke sini untuk menang. Saya percaya filosofi itu sama untuk klub ini, khususnya untuk klub seperti ini. Mereka diciptakan untuk menang."

Musim lalu, Ibrahimovic mengantarkan PSG menciptakan treble domestik kedua berturut-turut dengan menjuarai Ligue 1, Piala Prancis dan Piala Liga Prancis, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016