Jakarta (ANTARA News) - Salomon Rondon mencetak gol tunggal yang membawa West Bromwich Albion menekuk Crystal Palace dengan skor 1-0 pada pertandingan perdana Liga Utama Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Sabtu.

Penyerang andalan Timnas Venezuela, Salomon Randon, membobol gawang Crystal Palace yang dijaga Wayne Hennessey setelah meneruskan umpan diagonal James McClean pada menit 74.

Palace mencoba mengejar ketertinggalan dengan memasukkan gelandang Prancis Johann Cabaye mengantikan Jason Puncheon setelah Randon mencetak gol.

Bolasie yang masuk menggantikan Lee sempat terjatuh dalam kotak penalti West Brom pada menit 78 namun wasit tidak memberikan penalti untuk Palace.

Wilfried Zaha tanpa lelah mengirimkan umpan-umpan silang ke kotak penalti West Brom namun tidak ada penyerang Palace yang menyambut hingga pertandingan usai dengan skor 1-0 untuk kemenangan West Brom. Demikian laporan pertandingan Premier League.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Liga Utama Inggris:
West Bromwich (4-4-2):
Foster; Dawson, Olsson, McAuley, Evans; Phillips, Fletcher, Yacob, Gardner (James McClean); Rondon, Berahino.

Crystal Palace (4-2-3-1): Hennessey; Ward, Dann, Delaney, Souare (Kelly); Jedinak, Puncheon (Cabaye); Townsend, Lee (Bolasie), Zaha; Wickham.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016