Roma (ANTARA News) - Juventus berjalan dan berlaku tidak minder menghadapi Liga Italia (Serie A) musim kompetisi 2016/17 dengan mengincar pemain pemain Paris Saint-Germain Blaise Matuidi dan terus merampungkan proses transfer Juan Cuadrado dari Chelsea.

Juventus percaya diri karena mereka tahu apa yang harus diraih dan dicapai di setiap laga. Bianconeri bersiap menggelontorkan dana sebanyak 20 juta euro untuk memboyong Matuidi dan merekrut kembali Cuadrado, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Menurut pandit Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio pada Rabu pekan ini, Juventus terus memperkuat lini gelandang agar penampilan tim makin offensif.

Juventus  memberi penawaran kontrak selama empat tahun kepada pemain timnas Prancis ini dengan siap mengeluarkan dana  sebanyak 20 juta euro.

Tim raksasa dari Turin itu juga terus bernegosiasi dengan Chelsea untuk mendapatkan Cudrado. Banyak kalangan menyebut bahwa jumlah dana transfer yang disediakan mencapai 3 sampai 4 juta euro.

Juventus telah melepas Alvaro Morata dengan jumlah dana mencapai 30 juta euro atau sekitar Rp450 miliar, Paul Pogba (78 juta euro), dan Simone Padoin (600 ribu euro).

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016