Meningkatkan kapabilitas dan jaringan distribusi LNG

 

MANILA, Filipina--(Antara/BUSINESS WIRE) -- AG&P (Atlantic, Gulf, and Pacific Company), penyedia solusi infrastruktur untuk industri energi, sumber daya alam, dan lainnya, mengumumkan kerjasama dengan GAS Entec, perusahaan teknik dan desain terkemuka asal Korea Selatan yang berfokus pada pengaplikasian gas alam cair (LNG) berskala kecil dan menengah.

 

Bersama-sama, AG&P dan GAS Entec akan menyediakan beragam fasilitas energi di pantai dan terapung untuk pendistribusian dan penggunaan LNG, seperti solusi penyimpanan LNG, regasifikasi, pengisian BBG, solusi energi berbasis LNG, struktur mooring generasi selanjutnya, dan penyimpanan dingin.

 

Didirikan oleh C.H. Kwak dan S.R. Choi, dua orang mitra dan inovator kawakan di sektor pengaplikasian LNG, GAS Entec telah sukses dalam berbagai studi kasus penggunaan LNG. Perusahaan ini sukses merancang dan membangun unit regasifikasi terapung (FRU) di Bali, Indonesia. Selain itu, GAS Entec juga adalah perancang sistem fundamental pada kapal tanker pertama di Amerika Utara yang akan beroperasi di pelabuhan Jacksonville, Florida.

 

Chairman AG&P, Jose P Leviste (Jr.), mengatakan, "Rendahnya biaya LNG, dan didukung oleh berbagai teknologi terbaru yang terjangkau dari GAS Entec membantu terwujudnya revolusi di dalam pengaplikasian LNG. Hal ini memungkinkan LNG untuk digunakan di dalam pengaplikasian berskala lebih kecil. Selain itu, hal ini juga membuat LNG dapat dinikmati oleh kalangan pengembang, perusahaan energi, pemilik kapal, nelayan, dan sektor usaha lainnya - hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kini, kita sedang menyaksikan sendiri proses demokratisasi dan revolusi LNG. Oleh karena itu, kerjasama strategis antara AG&P dan GAS Entec diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung pertumbuhan industri yang revolusioner ini."

 

Leviste melanjutkan, "Entah dikembangkan di fasilitas manufaktur modern milik AG&P ataupun di galangan-galangan kapal di seluruh dunia, produk-produk khusus dan standar yang dikembangkan oleh AG&P dan GAS Entec akan segera tersedia dan hemat biaya. Kami sangat antusias dapat memadukan kapabiltias konstruksi, operasi, dan pemeliharaan yang dimiliki AG&P dengan pengalaman, teknologi, dan kompetensi dari GAS Entec."

 

CEO GAS Entec, Kwak Chong-Ho, mengungkapkan, "Merupakan kehormatan bagi kami dapat bekerjasama dengan AG&P. Bersama-sama, kami akan menyediakan layanan desain, teknik, konstruksi, dan perakitan berskala penuh, yang di dalamnya meliputi pengintegrasian sub komponen seperti penanganan kargo dan sistem pengendalian untuk beragam kapal LNG berskala kecil dan menengah. Beroperasi sebagai penyedia layanan satu atap yang terintegrasi, kami akan menjembatani celah yang terbuka lebar di dalam pendistribusian dan pengaplikasian LNG di seluruh dunia. Tentunya, kami akan tetap menyediakan layanan yang komprehensif bagi klien-klien kami, akan tetapi kerjasama dengan AG&P akan membuat kami lebih unggul dalam menyediakan layanan dengan lebih cepat, lebih lugas, dan lebih kompetitif bagi seluruh klien kami."

 

President AG&P, Albert Altura, menyampaikan, "Dengan menggandeng GAS Entec, AG&P telah memperkuat portofolio kami dalam penyediaan solusi pengaplikasian LNG untuk energi, pengisian BBG, dan berbagai kebutuhan penggunaan lainnya. Permintaan pasar akan solusi seperti ini amatlah tinggi, mulai dari pasar domestik di Filipina dan negara tetangga kami, Indonesia, hingga ke Amerika utara, Eropa, Asia Selatan, dimana banyak perusahaan energi memerlukan solusi pendistribusian LNG ke pantai, hulu sungai, dan daratan. AG&P dan GAS Entec dapat merancang dan membangun seluruh aspek pendistribusian dan penggunaan LNG berskala kecil dan menengah."

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai kapabilitas AG&P dan GAS Entec, silakan kunjungi http://www.agp.ph/.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160821005021/en/

 

Kontak

 

AG&P

Christine Jones, +61 409 635 675

VP, Marketing and Communications

christine.jones@agp.ph

 

 

Sumber: AG&P

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016