London (ANTARA News) - Dua tim Liga Inggris Burnley dan Middlesbrough tersingkir dari Piala Liga oleh tim-tim dari liga yang lebih rendah di putaran kedua pada Rabu.

Burnley kalah 0-1 dari tetangganya di Barat Laut Inggris Accrington Stanley, yang berkompetisi di League Two (strata keeempat), dan Middlesbrough takluk 1-2 di markas tim Championship (strata kedua) Fulham, di mana kedua pertandingan itu dimainkan sampai masa perpanjangan waktu.

Sementara itu pemain sayap asal Belgia Adnan Januzaj mencetak gol cantik tujuh menit sebelum pertandingan usai, untuk membawa tim Liga Inggris Sunderland menang 1-0 atas tim strata ketiga Shrewsbury Town.

Januzaj, yang dipinjam dari Manchester United, melepaskan tembakan dari jarak 20 meter menembus gawang untuk mencatatkan gol perdananya bagi klub itu dan menghapus tekanan terhadap manajer baru Sunderland David Moyes, yang timnya kalah pada dua pertandingan pertama di liga musim ini.

Tim Liga Inggris Bournemouth menang 2-1 di markas pemuncak klasemen League Two, Marc Wilson mengunci kemenangan dengan tembakan dari jarak 25 meter pada menit ke-54.

(H-RF)

Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016