Cluj (ANTARA News) - Nicolae Stanciu gagal memasukkan penalti pada menit keenam masa tambahan waktu, ketika Romania bermain imbang 1-1 dengan Montenegro pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Miggu, untuk memberi start yang kurang mulus bagi pelatih baru mereka Cristoph Daum.

Romania kelihatannya telah mengunci tiga angka pada pertandingan Grup E zona Eropa itu, ketika pemain pengganti Adrian Popa mempertahankan ketenangannya untuk mencetak gol setelah bola terdefleksi ke arahnya pada menit ke-85.

Montenegro menyamakan kedudukan 90 detik kemudian, ketika Steven Jovetic menanduk tendangan bebas Damir Kojasevic, kemudian Romania mendapatkan penalti namun ekskekusi Stanciu melambung di atas mistar gawang.

Pelatih asal Jerman Daum menjadi pelatih asing pertama untuk klub Romania dalam rentang waktu 80 tahun, ketika ia menggantikan Anghel Iordanescu, yang mengundurkan diri setelah Romania gagal melewati putaran pertama di Piala Eropa,.

"Para pemain layak untuk memenanginya jika saya menilai upaya-upaya mereka dan khususnya oleh apa yang mereka lakukan di babak kedua," tuturnya. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/A020)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016