Denpasar (ANTARA News) - Bali optimistis menang melawan kesebelasan DKI Jakarta pada sepak bola Pekan Olahraga Nasional XIX di Jawa Barat di Stadion Pakan Sari Bogor, Rabu (14/9).

"Kami optimistis anak asuh kami mampu memenangkan lagi karena tim sudah cukup solid dan para pemain memiliki kemampuan yang cukup baik," kata pelatih Bali A.A Bramastra di Denpasar, Selasa.

Ia menerangkan tim sepak bola Bali juga diperkuat sejumlah pemain yang sering bermain di klub liga Indonesia seperti Samsul Pelu, Nyoman Adi Parwa, dan Putu Gde Juniantara yang diharapkan bisa mendongkrak pemainan tim Bali.

"Kami akan menerapkan permainan cepat dengan ritme permainan dua kali sentuhan bola antarpemain, saya yakin tim sepak bola Bali mampu menguasai jalannya pertandingan," ujar pria yang sukses membawa kesebelasan Kota Denpasar dalam Pekan Olah Raga Provinsi Bali beberapa waktu lalu itu.

Dia meyakini, anak asuhnya mampu menjaga kondisi fisiknya saat laga nanti sehingga mampu menundukkan DKI Jakarta. "Kami juga mengingatkan pemain agar mampu bermain maksimal sehingga setiap laganya mampu meraih poin," ujar dia.

Dalam laga nanti, tim sepak bola Bali akan menurunkan pemain depan Tirtanadi, Samsul Felu dan Kushedya Hari Yudo, sedangkan posisi tengah dipercayakan kepada Nyoman Adi Parwa, Ridwan Haci, dan Anak Agung Surya Negara.

Di lini pertahanan akan diisi di antaranya oleh Putu Gde Juniantara dan Felicianus Rato Bate. "Untuk posisi penjaga gawang, tim kami mempercayai Putu Pager," katanya.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016