Jakarta (ANTARA News) - Manchester United kebobolan satu gol saat berhadapan dengan Watford di babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris pekan kelima di Stadion Vicarage Road, Watford, Minggu.

United mendapatkan peluang pertama pada menit ke-2 lewat sundulan Smalling yang menyambut tendangan bebas Wayne Rooney, tetapi bola melebar dari sasarannya.

Pada menit ke-12 terjadi miskomunikasi antara Smalling dan David De Gea, di mana keduanya gagal merebut bola melambung dan jatuh ke kaki Ighalo. Beruntung bagi United, bola gagal dilesakkannya.

Paul Pogba nyaris mencetak gol saat melesakkan keras dari jarak jauh usai menerima operan Fellaini, sayangnya bola tepat menghantam mistar gawang.

Di saat asyik menggempur pertahanan lawan, Manchester United justru kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-34.

Gol Watford diciptakan oleh Etienne Capoue yang menerima bola tepat di depan kotak penalti dan melesakkan tembakan keras. Meskipun De Gea mampu menepis bola dengan kakinya, namun bola tetap mampu merobek gawang United.

Ibrahimovic nyaris membalas pada menit ke-43 saat tinggal berhadapan dengan kiper Gomes yang berhasil merebut si kulit bundar. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Susunan pemain

Watford: Gomes, Janmaat, Britos, Prodl, Cathcart, Capoue, Behrami, Holebas, Pereyra, Deeney, Ighalo.
Pemain cadangan: Pantilimon, Zuniga, Kenedy, Watson, Amrabat, Guedioura, Success.

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Bailly, Shaw, Pogba, Fellaini, Rashford, Rooney, Martial, Ibrahimovic.
Pemain cadangan: Romero, Blind, Carrick, Herrera, Young, Mata, Memphis.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016