Jakarta (ANTARA News) - AC Milan sukses membalikkan kedudukan dari kalah 1-3 hingga menit ke 69 menjadi menang skor 4-3 atas Sassuolo pada pertandingan Liga Italia Serie A pekan ketujuh di Stadion San Siro, Senin dihari WIB.

Kemenangan ini mendongkrak posisi AC Milan ke peringkat lima klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 13 poin, sementara Sassuolo di posisi 13 dengan sembilan poin.

Pada jalannya pertandingan, AC Milan unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Giacomo Bonaventura yang meneruskan umpan dari Mattia De Sciglio.

Namun Sassuolo langsung memberikan gol balasan dari tembakan Matteo Politano hanya berselang satu menit dari gol AC Milan.

Sassuolo berbalik unggul 2-1 saat tendangan penjuru Lorenzo Pellegrini diteruskan Francesco Acerbi menjadi gol pada menit 54.

Dua menit kemudian giliran Lorenzo Pellegrini yang menciptakan gol untuk Sassuolo dari bola yang diberikan oleh Gregorie Defrel. Skor 3-1 untuk keunggulan Sassuolo.

AC Milan perlahan bangkit setelah Carlos Bacca mencetak gol penalti menyusul pelanggaran Luca Antei terhadap MBaye Niang pada menit 69.

AC Milan menyamakan kedudukan menjadi 3-3 saat Manuel Locatelli meneruskan tendangan penjuru menjadi gol pada menit 73.

Sundulan Gabriel Paletta dari umpan sepak pojok yang dilayangkan Niang memastikan AC Milan pulang dengan kemenangan 4-3 atas Sassuolo, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Milan:
Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio; Kucka, Montolivo (Locatelli 59), Bonaventura; Suso, Bacca (Poli 83), Luiz Adriano (Niang 46)

Sassuolo:
Consigli; Lirola, Antei, Acerbi, Letschert; Pellegrini (Iemmello 82), Magnanelli, Mazzitelli (Biondini 67); Politano, Defrel, Adjapong (Ricci 79)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016