Bandung (ANTARA News) - Dua pilar Persib Bandung, bek Yanto Basna dan penyerang Zulham Zamrun dipastikan absen memperkuat Persib Bandung melawan Madura United karena harus bergabung dengan timnas PSSI untuk laga persahabatan melawan Vietnam.

"Saya dan Basna tidak bisa main untuk Persib lawan MU, saya dipanggil persiapan pertandingan timnas PSSI melawan Vietnam," kata Zulham Zamrun di Bandung, Senin.

Dua pemain andalan Persib Bandung itu dipanggil Timnas PSSI per 30 September 2016, untuk bergabung pada 6 Oktober 2016 di Yogyakarta untuk persiapan menghadapi timnas Vietnam pada uji tanding pada 9 Oktober 2016.

Sementara itu pertandingan Persib melawan Madura United pada lanjutan Indonesia Soccer Championship di Solo digelar 8 Oktober 2016.

"Saya yakin pelatih sudah mempersiapkan strategi, dan Persib akan tampil maksimal lawan MU nanti," kata Zulham.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yanto Basna yang menyatakan timnya tetap akan tampil maksimal karena memiliki materi pemain berkualitas yang merata di tim. Ia mengakui pertandingan melawan MU sangat strategis bagi Persib untuk mempertahankan tren kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen.

"Kita saling mendukung dan mendoakan, agar kami sama-sama meraih hasil terbaik. Persib menang melawan MU dan kami bisa memenangkan pertandingan melawan Vietnam," kata Basna.

Baik Zulham maupun Basna menyatakan siap untuk tampil dengan kemampuan terbaiknya bisa mendapat kesempatan berlaga pada pertandingan bersama timnas PSSI itu.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016