Jakarta (ANTARA News) - Ketua tim pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, Nachrowi Ramli, mengungkapkan strategi pasangan calon peserta itu untuk memenangi pemilihan kepala daerah tahun depan.

"Strategi secara khusus adalah kita ingin menarik hati rakyat. Konkretnya adalah kita meet the people, kita bertemu dengan rakyat," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat DKI Jakarta itu menjelang konsolidasi partai di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan Partai Demokrat akan menyampaikan langsung kepada rakyat bagaimana Jakarta akan dikelola ke depannya.

"Aspirasi rakyat juga kita serap. Sebab ini kan bukan cuma buat menang. Habis menang kan kita kerja, mengabdi lima tahun, jadi harus punya modal informasi yang banyak untuk kepentingan rakyat," katanya.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menghadiri pertemuan konsolidasi itu serta menyampaikan arahan kepada calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung partai.

"Juga ada arahan-arahan dari Pak SBY bahwa bagaimana kita bertindak bersama-sama dengan pas-lon lain supaya pilkada ini aman tentram dan lancar," kata Nachrowi.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016