Ljubljana (ANTARA News) - Pemain Slovenia Rok Kronaveter mencetak gol internasional pertamanya dengan sentuhan bola pertamanya setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk membawa timnya menang 1-0 atas tamunya Slovakia, pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup F yang berlangsung pada Sabtu.

Gelandang 29 tahun itu, yang menggantikan Jasmin Kurtic pada menit ke-72, mengejar operan Josip Ilicic dan melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti yang berbuah gol dua menit kemudian.

Hasil ini membuat Slovenia mengoleksi empat angka dari dua pertandingan setelah pada pertandingan pembukaannya mereka bermain imbang 2-2 di Lithuania, sedangkan Slovakia, yang takluk 0-1 dari Inggris, belum mendapatkan angka.

Kedua tim menampilkan permainan yang tidak menarik dengan minimnya peluang, serta diwarnai banyak pelanggaran keras dan kartu kuning di Stadion Stozice.

Kiper Slovenia Jan Oblak menggagalkan upaya Robert Mak pada menit ke-38, sebelum sepakan Roman Bezjak membentur mistar gawang pada sisi lain menjelang turun minum, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016