counter

Konser kolaborasi Blink-Paskal pukau penonton Makassar

Konser kolaborasi Blink-Paskal pukau penonton Makassar

ilustrasi: Penyanyi Morrissey tampil pada konser kedua kalinya di Indonesia di Jakarta, Rabu (12/10/2016). Dalam konsernya penyanyi asal Inggris tersebut membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti How Soon is Now, Alma Matters dan First of The Gang to Die. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Makassar (ANTARA News) - Konser kolaborasi antara grup vokal Blink dan duo paskal serta Umay Shabab dalam satu panggung sukses memukau para penonton yang hadiri dalam konser bertajuk "Diary Tour Concert" di Liquid Clarion Hotel Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu malam.

Para pengisi acara ini tampil menggoda dengan lagu andalan masing-masing yang tidak henti membuat penonton bertepuk tangan dan begitu kegirangan.

Sejumlah tembang andalan dari Blink juga semakin memanaskan suasana diantaranya yang berjudul Sendiri Lagi, Mellow Mellow hingga lagu Seindah Biasa.

Personel Blink, Alyssa Saufika Umari (Ify Blink) di Makassar, mengatakan sengaja melibatkan beberapa musisi dan pengisi acara untuk memberikan warna yang berbeda bagi masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya khsusnya para fans Blink.

"Konser kali ini memang lebih spesial karena melibatkan beberapa musisi dalam satu konser," katanya.

Seorang penonton, Clara menyatakan penampilan para pengisi acara memang maksimal sehingga tidak merasa bosan untuk melihat penampilan Blink dan teman-teman hingga berakhirnya kegiatan konser.

"Suasananya meriah dan pihak pengelolah Liquid juga telah menyiapkan layanan yang maksimal bagi setiap penonton," ujarnya.

Blink merupakan satu Group Vocal Wanita (Girl Band) di Indonesia yang masih bertahan dengan karya-karyanya baik sebagai bernyanyi, pemain sinetron, ataupun bintang iklan.

Adapun sejumlah hits yang membuat grup vokal ini tetap eksis hingga saat ini antara lain Sendiri Lagi Percayalah Ost. Heart Beat, Tanpa Kamu.

Sementara untuk sinetron yang membuat mereka semakin dikenal yakni Putih Abu Abu, Diam Diam Suka, High School Love Story.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Performa dua lipa rebut hati ribuan penonton

Komentar