Jakarta (ANTARA News) - Donald Trump, dalam sebuah wawancara radio Selasa malam waktu setempat, menyebut keputusan mantan presiden George W. Bush yang sama dengan Trump dari Partai Republik, untuk tidak memilih dia pada Pemilu 2016 sebagai "menyedihkan".

Bush dan istrinya, Laura, membiarkan dalam keadaan kosong bagian calon presiden dalam surat suara, dengan alih-alih memberikan tanda memilih pada bagian pilihan untuk calon wakil-wakil rakyat dari Partai Republik.

Tampil pada cara "Howie Carr Show" dari radio WRKO Selasa malam, Trump yakin tindakan Bush itu tak berpengaruh banyak kepada calon pemilih dia.

"Saya kira itu menyedihkan," kata Trump dalam laman CNN.

"Anda tahu, saya kira itu menyedihkan. Ketika saya mengetahui George Bush melakukan itu, dan menyadari saya sangat kritis terhadap dia dalam melibatkan kita di Irak yang jelas sebuah keputusan yang mengerikan, dan melupakan cara Obama mengenyahkan kita adalah juga cara mengenyahkan yang mengerikan. Saya kira sebenarnya itu tak berpengaruh banyak. Saya kita itu tak punya pengaruh apa-apa."


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016