Jakarta (ANTARA News) - Toko belanja online Alfacart menggandeng Samsung Electronics menggelar promosi paket belanja bulanan dengan produk rumah tangga elektronik seperti kulkas hingga pendingin ruangan pada 11 November mendatang.

"Promosi ini untuk online, akan dikirim langsung  ke rumah," kata CEO Alfacart.com Catherine Sutjahyo saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (9/11).

Pembeli dapat memilih promosi paket yang telah dibundel dengan peralatan rumah tangga elektronik dengan berbelanja setiap bulan sebesar Rp300.000 hingga Rp1 juta pada promosi sehari itu.

Misalnya, dengan memilih paket belanja microwave dan kupon belanja sebesar Rp300.000 setahun pada 11 November, konsumen hanya akan membayar Rp300.000 selama setahun dan akan mendapatkan peralatan elektronik secara cuma-cuma.

Promosi sebanyak 12 paket tersebut hanya tersedia untuk 11 pembeli pertama pada masing-masing kategori. Bila sudah habis, konsumen dapat memilih paket diskon peralatan elektronik sebesar 50 persen.

Promosi tersebut hanya berlaku di Jabodatebek, Surabaya dan Bandung dan pembayaran dilakukan dengan kartu kredit.

Direktur Pemasaran Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang mengatakan promosi ini selain untuk mempermudah konsumen mendapatkan peralatan rumah tangga, juga untuk mendorong penetrasi home appliances yang cukup rendah di Tanah Air.

Samsung Electronics mulai memasarkan produknya secara online tahun ini dan mencatat pertumbuhan mencapai 25 persen, kata Jo Semidang.

Alfacart.com merupakan toko belanja online kebutuhan rumah tangga hingga peralatan elektronik dan terintegrasi dengan 8.000an Alfamart yang tersebar di Indonesia untuk pengiriman dan pengambilan pesanan.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2016