Jakarta (ANTARA News) - Lama tak muncul aktor laga Tanah Air Irwan Chandra mengaku saat ini mulai melirik bisnis berbasis aplikasi online (dalam jaringan).

"Sekarang mulai melirik bisnis, karena tidak mungkin selamanya saya berada di dunia hiburan," ujar Irwan di Jakarta, Minggu.

Bersama rekannya, Irwan mendirikan bisnis berbasis aplikasi online dalam penyediaan truk, bus dan mobil derek, "On Truck".

Bisnis berbasis aplikasi online diliriknya karena sekarang bisnis tersebut telah menjadi tren saat ini.

Perusahaan tersebut bergerak di tiga bagian utama yakni penyewaan armada angkutan logistik, bus pariwisata, dan penyedia jasa derek kendaraan.

Truk yang disediakan mulai dari skala kecil hingga trailer. Begitu juga untuk mobil derek yang disediakan mulai dari yang kurang dari lima ton hingga mobil derek lebih dari 10 ton.

Sementara bus yang disediakan juga dari skala mini hingga untuk ukuran besar. Sama seperti bisnis berbasis aplikasi online lainnya, ia juga membuka kesempatan bagi perorangan maupun perusahaan penyedia bus, truk dan mobil derek untuk bergabung.

Saat ini, jangkauannya sudah merambah Sumatera, Jawa dan Bali.

"Perkembangannya juga bagus, kami berharap semakin banyak kerja sama yg muncul," harap dia.

Irwan Chandra adalah model dan aktor laga yang membintangi sejumlah sinetron seperti Bruce Li, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Tendangan dari Langit The Series, dan Jakarta Love Story.

Ia juga pernah bergabung dengan boy band Hitz dan mengeluarkan lagu andalan berjudul Yes Yes Yes. 

Pewarta: Indriani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016