mereka bilang 'pilihan kami tetap, Ahok-Djarot, karena kinerjanya sudah dirasakan'
Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan setiap kali dia mengunjungi tempat-tempat kumuh di Jakarta, dia selalu disemangati oleh warga Jakarta untuk "jangan takut" dan "yang tabah".

"Itu mereka yang ngomong ketika saya turun ke lapangan, mereka bilang 'pilihan kami tetap, Ahok-Djarot, karena kinerjanya sudah dirasakan,'" kata Djarot saat menghadiri deklarasi Relawan Matahari Jakarta, Jakarta, Minggu.

Djarot mengatakan setiap perjuangan selalu menimbulkan kesulitan dan membutuhkan keberanian termasuk dalam memilih pemimpin Jakarta yang benar-benar ingin membangun Jakarta.

Dia berharap Pilkada menjadi momentum yang sejuk dan damai bagi masyarakat untuk dapat memperjuangkan pilihannya. "Saudara jangan takut untuk menyuarakan kebenaran itu," ujar dia .

Djarot juga mengatakan seluruh masyarakat yang mendukung dan atau tergabung dalam relawan Ahok-Djarot memiliki satu tujuan yang sama dengan dia, yakni memajukan Jakarta.

"Kita berkumpul di sini karena adanya satu cita-cita yang sama, keinginannya yang sama, tujuanya yang sama yaitu bagaimana kita benar-benar mampu mewujudkan rasa cinta kita kepada masa depan Jakarta. Satu tujuan inilah yng telah menuntun warga, saudara saudari sekalian untuk membentuk relawan di mana-mana," kata Djarot.

Mantan Walikota Blitar itu menyebut gerakan membentuk relawan didasari pada pemikiran objektif dan rasional bahwa keinginan masyarakat agar Ahok-Darot dapat membangun Jakarta yang disegani dunia.

Djarot maju ke Pilkada DKI 2017 bersama calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Dua pasangan lainnya adalah Agus H Yudhoyono- Sylviana Murni, dan Sandiaga Uno-Anies Baswedan.


Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016