... tulus, serius dan realistis...
Jakarta (ANTARA News) - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono, mengatakan, 
"Program unggulan saya tulus, serius dan realistis." Dia juga katakan tidak ada yang salah alias sah-sah saja jika program unggulan yang dia tawarkan sama dengan pasangan calon lain.

Hal itu dia kemukakan pada pidato politik kedua di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Minggu. 

"Program diserang sejumlah kalangan, katanya ada yang sama dengan pasangan calon lain, seolah-olah salah ada program sama. Apakah salah jika ada program sama dengan pasangan calon lain?" kata dia, dalam pidatonya.

Program yang dinilai banyak manfaatnya, ujar dia, akan dia lanjutkan dan tingkatkan, sedangkan program yang dinilai tidak adil akan dikoreksi dan diperbaiki.

Ia mengatakan, yang membedakan program dia dengan program selama ini adalah perubahan tidak harus mengganti program lama. Memperbarui, katanya, dapat juga berupa memperbaiki yang lama.

Selain itu, tutur dia, yang membedakan adalah cara menjalankan program itu, yakni nanti secara lebih baik, manusiawi, beradab dan memberdayakan.

"Kami juga menghadirkan terobosan yang belum pernah dihadirkan gubernur sebelumnya," tutur suami model Annisa Pohan itu.

Ia mengaku bukan tipe pemimpin yang anti dengan program sebelumnya, melainkan mengedepankan akal sehat dan rasionalitas.

Pewarta: Dyah Dwi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016