...Ternyata Ahok orangnya lucu...
Jakarta (ANTARA News) - Selebriti Cathy Sharon mengaku sangat menyukai cara pendekatan yang dilakukan oleh Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada warga.

Pengakuan tersebut disampaikan secara langsung oleh Cathy ketika mengikuti kegiatan blusukan Ahok di Gang Kedoya, Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

"Ahok itu orangnya fair. Cara dia (Ahok) mengobrol dengan warga sangat dekat. Ternyata Ahok orangnya lucu. Saya suka pendekatannya dengan warga," kata Cathy di Gang Kedoya, Jakarta Timur, Selasa.

Sementara itu, dia mengaku selama ini kerap merasa penasaran dengan kegiatan blusukan yang dilakukan oleh Ahok, sehingga memutuskan untuk mengikutinya hari ini.

"Saya memang ingin lihat Ahok blusukan. Selama ini kan cuma lihat di televisi saja. Saya belum pernah melihatnya secara langsung. Jadi, sekarang saya ingin mengamati Ahok itu seperti apa," ujar Cathy.

Meskipun demikian, dia mengaku untuk saat ini masih belum siap untuk menjadi bagian dari tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

"Saya belum berniat jadi timses (tim sukses). Saya hanya datang untuk mengamati kegiatan blusukan Ahok, sekaligus riset cagub. Saya ingin menggunakan hak suara saya dengan baik," ungkap Cathy.

Seperti diketahui, masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016