Ahok minta diajari nyanyi oleh Koes Hendratmo

Ahok minta diajari nyanyi oleh Koes Hendratmo

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kedua kanan) mendengarkan pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (16/11/2016). Di Rumah Lembang, Ahok akan menerima pengaduan serta dukungan dari warga setiap Senin hingga Jumat pagi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Saya minta ke Mas Koes. Ajari saya nyanyi, kalau ngomong sudah biasa. Kalau disuruh nyanyi, nadanya ke mana, suaranya ke mana
Jakarta (ANTARA News) - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta diajari menyanyi oleh Koes Hendratmo saat penyanyi di era 70an itu berkunjung ke Rumah Lembang, tempat masyarakat menyampaikan aspirasi.

"Saya minta ke Mas Koes. Ajari saya nyanyi, kalau ngomong sudah biasa. Kalau disuruh nyanyi, nadanya ke mana, suaranya ke mana," kata Ahok seraya tertawa saat berbincang dengan Koes di Balai Rakyat Rumah Lembang, Jakarta, Kamis.

Koes pun menimpali pernyataan Ahok dengan berkata,"Kalo semua bisa beliau, aku mau jadi apa?"

Pembawa acara kuis "Berpacu dalam Melodi" tersebut juga menanggapi keinginan Ahok dengan menyanyikan lagu "My Way" dari Frank Sinatra bersama-sama dengan masyarakat.

Koes menyatakan keluarganya memuja dan menyatakan dukungannya kepada Ahok. Menurut dia, gaya kepemimpinan Ahok yang terbilang keras dapat membangun Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Pak Ahok, saya terkesan dengan Bapak jauh lebih dari apa yang saya pikirkan. Saya kalau liat ada yang ngatain Bapak kasar kayaknya orang Jakarta kalau gak dikasarin, gak jadi. Coba kalau Bapak lembek, itu sungai banyak kotoran, tidak ada masjid di (Balai kota) DKI," ujar Koes.

Ia pun mengaku terpukul saat mengetahui Ahok ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri atas kasus dugaan penistaan agama.

Selain Koes Hendratmo, sejumlah pesohor lainnya terlihat menyambangi Rumah Lembang untuk menyatakan dukungannya, seperti Luna Maya, Aura Kasih, Edric Tjandra, Sonia Wibisono dan Reza Srimulyadi alias Jokowi KW.

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

PDIP siapkan kader berkualitas untuk Pilkada DKI 2024

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar