Memang saya harus perbaiki sikap, jangan suka menantang orang lain. Saya mohon maaf kalau sudah melukai perasaan. Semoga saya berubah jadi lebih baik
Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama minta didoakan Abdul Muis (89), salah seorang warga Jakarta yang datang ke  Balai Rakyat, Jalan Lembang Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, agar dia menjadi pribadi yang baik secara terus-menerus hingga akhir hayat.

Abdul sendiri berpesan kepada Basuki agar tetap sabar dalam menghadapi segala cobaan selama berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta ini.

"Pak Ahok sabar saja. Saya tetap berharap Pak Ahok jadi gubernur lagi. Tolong jaga kondisi Jakarta supaya damai, aman dan kondusif selama Pilkada," kata Abdul, Senin.

Mendengar harapan dari pria yang duduk di kursi roda ini, Ahok pun berjanji akan berusaha menjadi pria yang lebih baik lagi.

"Tolong doakan semoga saya punya sikap yang baik terus sampai saya meninggal nanti," jawab Basuki.

Pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu pun mengaku akan terus memperbaiki sikap agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

"Memang saya harus perbaiki sikap, jangan suka menantang orang lain. Saya mohon maaf kalau sudah melukai perasaan. Semoga saya berubah jadi lebih baik," ujar Ahok.

Masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 berlangsung dari 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 dengan hari pemilihan pada 15 Februari 2017.

Pilkada ini diikuti oleh Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016