Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono berenang menggunakan kacamata snorkeling dari kapal pesiar yang ditumpanginya menuju Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu saat berkampanye, Rabu.

Agus berenang sejauh kira-kira 20 meter dari kapalnya menuju bibir pantai Untung Jawa didampingi sejumlah tim kampanyenya dengan disaksikan istrinya Anissa Pohan serta pasangannya di Pilkada DKI Jakarta Sylviana Murni.

Setibanya di bibir pantai Pulau Untung Jawa, Agus langsung disambut ratusan warga yang telah menunggunya sejak siang hari.

"Terima kasih warga Pulau Untung Jawa atas sambutannya," kata Agus.

Agus berjanji akan meningkatkan kesejahteraan warga di Kepulauan Seribu, termasuk Pulau Untung Jawa, dengan membenahi fasilitas kesehatan, pendidikan dan sarana air bersih.

"Insyaallah jika Allah mengijinkan," kata Agus.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni melakukan kampanye ke Kepulauan Seribu, Rabu.

Agus-Sylvi mengunjungi sejumlah pulau seperti Pulau Kelapa, Pulau Panggang, Pulau Tidung dan Untung Jawa.

Agus bersama Sylvi melakukan kampanye tatap muka mendengarkan aspirasi dan harapan warga Kepulauan Seribu, serta bersepeda santai.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016