Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan setiap orang pasti memiliki titik nol dalam meniti kariernya, termasuk dirinya yang kini terjun di dunia politik.

"Semua orang mempunyai titik nol. Saya sedang memperjuangkan itu," ujar Agus kala menghadiri acara Silahturahmi Pro AHY bertema "Jakarta Yang Lebih Ramah Untuk Perempuan" yang diselenggarakan gabungan komunitas sosialitas di Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis.

Agus mengatakan dirinya pernah mendapat cemoohan dari sejumlah pihak yang meragukan kemampuannya, hanya karena dirinya berusia muda dan baru saja berpolitik.

Namun Agus tidak menganggap hal itu sebagai ganjalan bagi dirinya untuk terus berjuang demi masyarakat.

"Banyak yang mencemooh saya. Katanya saya kan masih muda, tidak mengerti politik, tidak memiliki pengalaman. Saya katakan lagi semua punya titik nol," kata dia.

Agus menekankan keikutsertaan dirinya di dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 lantaran dirinya ingin menjadi bagian dari perubahan.

Dia menyatakan keinginannya untuk memperjuangkan dan merealisasikan harapan masyarakat DKI Jakarta.

Pada Kamis hari ini Agus Yudhoyono menghadiri undangan komunitas sosialita muslim, di Jakarta, setelah sebelumnya meninjau permukiman warga di Pejaten Timur, Jakarta Selatan yang berbatasan dengan Kali Ciliwung.

Setelahnya, Agus lantas mengadakan pertemuan internal dengan pengusaha muda di Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016