Djakarta, 13 Desember 1960 (Antara) - Pimpinan MPRS hari ini menjampaikan utjapan selamat berkenaan dengan hari ulang tahun ke-23  Kantor Berita "Antara". Utjapan selamat ini disampaikan oleh Mr. Munadjat Danusaputro, sekertaris urusan pimpinan MPRS kepada "Antara" atas nama pimpinan MPRS.

Mengenai ulang tahun ini Mr Munadjat menjatakan bahwa hari ulang tahun "Antara" tahun ini mengandung arti jang sangat dalam serta mengesankan karena tepat pada hari ini adalah hari jang bersedjarah jaitu penjerahan naskah ketetapan No.II/MPRS/1960 mengenai Pola Pembangunan Nasional Semesta oleh Pd. Ketua MPRS Chaerul Saleh kepada Presiden Sukarno.

Di samping utjapan selamat Mr Munadjat atas nama pimpinan MPRS menjatakan terima kasih serta penghargaan jang setinggi-tingginja kepada Kantor Berita "Antara" terutama kepada wartawan-wartawannja jang telah melaksanakan tugasnja dalam mengikuti persidangan-persidangan Sidang Pertama MPRS dengan kesadaran jang tinggi serta pengertian jang baik.

Selandjutnja, Mr Munadjat minta "Antara" menjampaikan penjesalannja kepada para wartawan di Bandung, bahwa berhubung dengan sempitnja waktu maka sekertariat MPRS tidak sempat memberitahukan kepada mereka itu mengenai tanggal penjerahan naskah ketetapan tersebut, sehingga mereka tidak dapat turut menghadiri peristiwa jang bersedjarah itu.


Sumber: Pusat Data dan Riset ANTARA //pdra.antaranews.com/Twitter: @perpusANTARA

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016