Zulham Zamrun gantikan posisi Andik Vermansah

Zulham Zamrun gantikan posisi Andik Vermansah

Pesepak bola Indonesia Zulham Zamrun (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Thailand Prathum Chutong (kanan) dan Theerathon Bunmathan pada final putaran kedua AFF Suzuki Cup 2016 di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016). (ANTARA /Wahyu Putro A)

Bangkok, Thailand (ANTARA News) - Zulham Zamrun menggantikan posisi Andik Vermansah di posisi gelandang serang saat Indonesia menghadapi Thailand pada final kedua Piala AFF Suzuki 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu, setelah sebelumnya sempat menjadi tanda tanya.

Untuk pemain lain, pelatih Alfred Riedl tetap menurunkan nama-nama pemain yang selama ini menjadi tulang punggung tim nasional terutama saat pertandingan semifinal hingga final pertama.

Posisi penjaga gawang tetap mengandalkan Kurnia Meiga. Untuk pemain belakang tetap mengandalkan Beny Wahyudi, Hansamu Yama Pratama, Fachruddin Aryanto, Manahati Lestusen, dan Abduh Lestaluhu.

Pemain tengah selain mengandalkan Zamrun juga mengandalkan Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, dan Rizky Pora. Sedangkan untuk lini depan tetap mengandalkan sang kapten, Boaz Solossa.

Sedangkan Thailand yang diasuh Kiatisuk Senamuang menurunkan Kawin Thamsatchanan sebagai penjaga gawang, Therathon Bunmathan, Adison Promrak, Prathun Chutong dan Tristan Do. Posisi tengah ada Sarach Yooyen, Charyl Yannic Chappuis, Tahaboon Kesarat, dan Chanathip Songkrasin. 

Untuk pemain depan ada Teerasil Dangda dan Sirod Chattong. 

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Tim Arkeolog lakukan ekskavasi di Ponorogo

Komentar