idak ada penistaan agama atas apa yang terjadi di Kepulauan Seribu. Yang penting, saat sidang besok, jangan lupa senyum
Jakarta (ANTARA News) - Model sekaligus pesinetron Soraya Haque mendoakan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menjalani persidangan hari ini dengan baik dan lancar. Dia menyelamati Ahok dengan kalimat "selamat berjuang".

Doa dia disampaikan secara langsung kepada Ahok ketika menyambangi Balai Rakyat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat bersama dengan anaknya Nadia Ayesha Mieke Soekarno dan sahabatnya Linda Rahadian.

"Selamat berjuang untuk Pak Ahok, untuk kita semua. Semoga semuanya berjalan dengan baik," kata Soraya, Senin.

Mantan peragawati yang pernah tenar pada 1980-an itu menilai tidak ada indikasi penistaan agama dalam kalimat yang dilontarkan Ahok yang kemudian mengantarkan gubernur ini ke pengadilan.

"Tidak ada penistaan agama atas apa yang terjadi di Kepulauan Seribu. Yang penting, saat sidang besok, jangan lupa senyum. Kita semua kangen sama senyum ketawa Pak Ahok," tutur istri musisi Ekki Soekarno ini.

Ahok akan kembali menjalani persidangan dugaan kasus penistaan agama esok Selasa setelah Selasa pekan lalu dia menjalani persidangan pertama dalam kasus itu.

Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 diikuti pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016