London (ANTARA News) - West Bromwich Albion telah mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk mendapatkan gelandang asal Prancis Morgan Schneiderlin, manajer Tony Pulis mengatakan pada Jumat.

Pulis juga menegaskan bahwa Albion bermaksud melakukan bisnis lain pada bulan Januari yang dijanjikan akan menjadi jendela transfer sibuk bagi klub Liga Inggris (Premier League).

"Saya tidak ingin mengatakan lebih selain mengkonfirmasi tawaran kami (untuk Schneiderlin). Kita harus bersikap adil terhadap Manchester United dan pemain," kata Pulis kepada wartawan, Jumat.

Media Inggris melaporkan bahwa West Brom mengajukan tawaran sekitar 13 juta pound (15,93 juta dolar AS) untuk Schneiderlin, yang telah memainkan hanya 11 menit di Premier League bagi United pada musim ini di bawah Jose Mourinho.

West Brom berharap membangun formasi yang mengesankan mereka karena mereka saat ini baru bertengger di posisi kedelapan Liga Inggris setelah 17 pertandingan.

"Kami telah membuat tawaran untuk sekitar lima pemain. Melakukan bisnis dengan orang-orang harus dilakukan secara langsung dengan mereka. Kami tidak akan mencoba dan melakukan semuanya dalam satu jendela transfer. Mungkin butuh beberapa jendela transfer untuk mendapatkan kualitas yang kita inginkan," kata Pulis.

West Brom, yang kalah dari Manchester United pada Sabtu, akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke Arsenal yang ada di peringkat keempat pada Senin, demikian Reuters.

(D011) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016