...Saya tak akan berhenti merindukanmu...
Jakarta (ANTARA News) - Kekasih George Michael, Fadi Fawaz angkat bicara soal kematian pasangannya itu di Twitter pada Senin (26/12).

Dia mengenang saat menemukan jasad George Michael pada pagi hari saat Natal.

"Hari ini Natal dan aku tak akan lupa bagaimana saat pertama kali menemukan pasanganmu meninggal dengan damai di tempat tidur.. Saya tak akan berhenti merindukanmu xx," cuitnya.

Fawaz yang merupakan seorang penata rambut dan fotografer juga mengganti foto profil Twitternya menjadi foto dirinya yang sedang mencium Michael di pipi. Dia mengulang kembali unggahannya, "Aku tak akan pernah berhenti merindukanmu xxx."

Diberitakan sebelumnya, vokalis utama Wham! itu meninggal dunia pada saat Natal 25 Desember 2016 di usia 53 tahun. Manajer Michael, Michael Lippman mengungkapkan penyebab kematian Michael adalah gagal jantung dan sang pelantun lagu "Faith" itu ditemukan di atas "tempat tidur terbaring dengan tenang" di rumahnya di London. Polisi mengatakan tak ada hal yang mencurigakan terkait kematiannya.

Michael yang mengaku sebagai "gay" pada 1998 sudah berpasangan dengan Fawaz sejak 2012. Meski mereka sangat tertutup soal hubungannya, kedua pasangan itu terlihat bergandengan tangan di beberapa kesempatan di seluruh Eropa.

Mereka terakhir dipotret bersama di Swiss 2015. Peraih Grammy itu sebelumnya mengencani Anselmo Feleppa yang meninggal akibat komplikasi AIDS pada 1993 dan Kenny Goss.

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016