Jakarta (ANTARA News) - Arsenal mengontrak bek kiri berusia 20 tahun Cohen Bramall dari klub divisi tujuh Hednesford Town dan mengharapkan sang pemain berkembang sebagai pemain masa depan, kata seorang sumber The Gunners kepada ESPN FC.

Transfer ini akan rampung akhir pekan ini, kata si sumber tadi. Bramall tampil mengesankan dalam percobaan di Arsenal sebelum Natal.

Kesepakatan transfer ini hanya bernilai 40.000 poundsterling dan bek kiri itu akan bermain untuk Arsenal U-23 selama musim ini.

Namun Bramall bisa dianggap calon pengganti Kieran Gibbs yang masa depannya di Arsenal belum pasti karena dia harus bersaing dengan pilihan utama di posisi bek kiri, Nacho Monreal.

Belum lama ini bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan klubnya harus melirik liga-liga bawah setelah menyaksikan bekas pemain non liga seperti Jamie Vardy bisa berkembang menjadi bintang di Liga Utama Inggris.

Wenger juga mengikat kontrak bek tengah berusia 20 tahun Rob Holding dari Bolton Wanderers pada harga 3 juta poundsterling musim panas silam.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017