Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kegigihan dan keyakinan para aktivis kemanusiaan dalam memperjuangkan nasib para pengungsi

 

 

SHARJAH, Uni Emirat Arab--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Dalam rangka memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap para aktivis kemanusiaan yang memperjuangkan kesejahteraan dan kesetaraan para pengungsi di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara (MENA), Keluarga Penguasa Sharjah - keamiran ketiga terbesar di Uni Emirat Arab (UEA) - untuk pertama kalinya meluncurkan 'Sharjah International Award for Refugee Advocacy & Support', sebuah ajang penghargaan dengan total hadiah senilai USD 100.000.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170104005679/en/

 

Yang Mulia Sheikha Jawaher bint Mohammed Al Qasimi, istri dari Yang Mulia Penguasa Sharjah, Advokat UNHCR untuk Pengungsi Anak-anak, dan Ketua The Big Heart Foundation (TBHF), meluncurkan penghargaan ini sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang telah berjuang tanpa lelah untuk meningkatkan kualitas hidup jutaan pengungsi.

 

"Ajang Sharjah International Award for Refugee Advocacy & Support, yang digelar satu kali dalam setahun, hadir untuk memberikan pengakuan dan apresiasi terhadap komitmen dan perjuangan individu atau organisasi untuk mengakhiri penderitaan para pengungsi. Para penerima penghargaan ini merefleksikan kegigihan tanpa pamrih yang diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak orang di luar sana untuk turut menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi para pengungsi korban perang atau krisis kemanusiaan," ujar Yang Mulia Sheikha Jawaher Al Qasimi.

 

"Penghargaan ini adalah bukti dari komitmen UEA yang berkelanjutan terhadap misi kemanusiaan di seluruh dunia, dan juga menjadi platform tetap  yang didedikasikan untuk kebaikan dan kemanusiaan," tambah Sheikha.

 

Penghargaan ini, yang diluncurkan di bawah naungan yang Mulia Sheikh Dr. Sultan bin Muhammad Al Qasimi, Anggota Dewan Tertinggi dan Penguasa Sharjah, selanjutnya akan dikelola oleh TBHF dan UNHCR, dan akan menjadi platform sosialisasi seputar perjuangan para aktivis kemanusiaan yang mampu menanamkan kepercayaan dan harapan di hati ratusan ribu pengungsi melalui penyediaan makanan, tempat berlindung, perawatan kesehatan, pendidikan, dan berbagai solusi kemanusiaan lainnya.

 

Sekretariat Jenderal Sharjah International Award for Refugee Advocacy & Support kini telah membuka pendaftaran partisipan dari seluruh dunia untuk segala bentuk aktivitas kemanusiaan yang berorientasi pada pengungsi hanya untuk kawasan Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara.

 

Manajemen keuangan dan sumber daya manusia yang efisien, tata kelola yang baik, transparansi, dan akuntabilitas selama pengimplementasian misi kemanusiaan akan menjadi area fokus khusus penghargaan ini. Selain itu, juga akan digelar program orientasi tahunan untuk individu dan organisasi yang mengkaji visi, tujuan, dan persyaratan keikutsertaan penghargaan ini.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: 

http://www.businesswire.com/news/home/20170104005679/en/

 

Kontak

 

National Network Communications

Mousa Nimer, +971-50-222-0561

m.nimer@nncpr.com

 

 

Sumber: Sharjah    

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017