counter

Keio Plaza Hotel Tokyo luncurkan tur wisata ke pabrik sake menggunakan limousine plus supir berbahasa Inggris

Keio Plaza Hotel Tokyo luncurkan tur wisata ke pabrik sake menggunakan limousine plus supir berbahasa Inggris

Keio Plaza Hotel Tokyo luncurkan tur wisata menggunakan limousine ke berbagai pabrik sake Jepang dalam rangka mempromosikan sake Jepang ke seluruh dunia dan memenuhi tingginya permintaan dari wisatawan mancanegara yang ingin mempelajari kebudayaan Jepang (Antara/Business Wire)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang terletak di Shinjuku, Tokyo, bekerjasama dengan Keio Jidousha Co., Ltd (Keio Taxi Company), pada Desember 2016 meluncurkan tur wisata menggunakan limousine ke sejumlah pabrik dan museum sake dengan supir yang dapat berbahasa Inggris (opsional). Tur ini diselenggarakan dalam rangka pembukaan fasilitas termewah yang dimiliki Keio Plaza Hotel Tokyo, Premier Grand Club Floors, dan untuk memenuhi tingginya permintaan dari para tamu mancanegara akan pengalaman berwisata dan mempelajari kebudayaan Jepang yang otentik dengan lebih privat dan menggunakan kendaraan mewah.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170109005013/en/

 

Dilengkapi dengan pemandu wisata, tur ini akan membawa para wisatawan ke dua dari tiga pabrik sake terpopuler di Tokyo bagian barat, yaitu Ishikawa Brewery, Tamura Brewery, dan Ozawa Brewery. Selain itu, para wisatawan juga akan dibawa ke Museum Kushi Kanzashi (sisir tradisional khas Jepang). Tur ini dapat mengakomodasi hingga enam wisatawan yang akan berwisata menggunakan minivan plus supir - tersedia opsi supir yang dapat berbahasa Inggris.

 

Lebih dari 75% tamu Keio Plaza Hotel (total kamar mencapai 1437 kamar) merupakan wisatawan mancanegara. Kami menyediakan beragam layanan pramutamu, termasuk 50 tur wisata menggunakan bis yang tiba dan berangkat dari lobby hotel kami, taksi wisata yang mengelilingi Tokyo, layanan shuttle bis gratis ke Tokyo Disneyland, dan masih banyak lagi. Tur kunjungan ke sejumlah pabrik sake ini diluncurkan dalam rangka untuk mempromosikan popularitas sake di seluruh dunia serta untuk memenuhi tingginya minat wisatawan mancanegara untuk mempelajari kebudayaan Jepang, dan, tentunya, untuk memungkinkan mereka mencicipi dan berbelanja produk-produk sake Jepang yang otentik dan berkualitas tinggi. Kebanyakan pabrik sake yang terletak di Tokyo berada di pedesaan dan sulit untuk dijangkau, khususnya oleh para wisatawan mancanegara yang, tentunya, asing dengan area-area tersebut. Dengan hadirnya tur ini, kami ingin menawarkan kesempatan berharga kepada para wisatawan mancanegara untuk menemukan dan memmpelajari berbagai aspek kehidupan dan kebudayaan di Tokyo.

 

Informasi seputar tur:

Hari operasional: Kamis - Minggu

Jumlah peserta tur: Antara satu hingg enam peserta (satu tur per hari)

Biaya: 50,000 yen (sekira Rp.5,8 juta) (untuk satu hingga empat peserta), 55,000 yen (sekira Rp. 6,3 juta) (Minivan yang dapat menampung hingga enam peserta)

*Untuk tur yang digelar pada hari Minggu dan hari libur lainnya dikenakan biaya layanan tambahan sebesar 3000 yen (sekira Rp. 350,000)

*Biaya sudah termasuk transportasi, tarif tol, tiket masuk museum, dan pajak (tidak termasuk pajak menu makan siang)

 

Siaran pers selengkapnya.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170109005013/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8010

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar