LONDON--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Ascential plc, perusahaan media business-to-business global yang terdaftar di London Stock Exchange, sepakat mengakuisisi 100% saham MediaLink, firma layanan konsultasi dan bisnis yang berbasis di AS, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

 

Baca rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170207005806/en/

 

MediaLink, sebuah perusahaan swasta, adalah bisnis yang mendorong keuntungan kompetitif melalui layanan bisnis konsultasi untuk beragam perusahaan mulai dari tahap awal hingga entitas global yang sudah mapan di seluruh industri media, pemasaran, periklanan, hiburan dan teknologi.

 

Duncan Painter, Chief Executive Officer Ascential berkata:

 

“MediaLink adalah pemimpin industri, dengan kehadiran kuat dan amat jelas di AS. MediaLink pas benar dengan produk yang sudah ditawarkan Ascential dan saya yakin kami bisa ikut mempercepat masuknya bisnis MediaLink ke pasar baru dengan menggunakan aset dan infrastruktur kami di masa depan. Saya melihat sinergi antara MediaLink dan portfolio produk kami akan kian mempercepat bisnis kami yang sudah ada dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham.”

 

MediaLink, yang didirikan pada tahun 2003 oleh Chairman sekaligus CEO Michael Kassan, mempekerjakan 120-an karyawan di AS. Perusahaan ini akan lebih memperkuat dan mempercepat strategi bisnis Ascential, yakni untuk memiliki bisnis dan mereknya yang terukur, global dan memimpin pasar di pasar di mana ia menawarkan informasi terpercaya dan koneksi yang berharga ke profesional bisnis.

 

Michael Kassan, Chairman sekaligus CEO MediaLink berkomentar:

 

“Ini merupakan momen perubahan bagi MediaLink. Dengan dipicu oleh kedudukan Ascential di seluruh dunia serta kombinasi sumber daya dan bakat organisasi kami, kami akan mengukir peristiwa terbesar dalam sejarah MediaLink. Kami ingin berkolaborasi untuk mengejar pertumbuhan dan peluang baru bagi kedua perusahaan.”

 

Kassan akan terus menjabat sebagai Chairman sekaligus CEO MediaLink, dengan bekerjasama dengan Painter untuk mengintegrasikan dan mempercepat bisnis ini, yang memanfaatkan aset dan infrastruktur Ascential di masa depan.

 

MediaLink telah menggandeng pelanggan Cannes Lions sejak tahun 2011. Netralitas adalah fokus penting kedua perusahaan, dan mereka akan dikelola secara independen. MediaLink akan terus mengandalkan hubungannya dengan Cannes Lions dan memulai hubungan baru dengan produk lain Ascential bila perlu.

 

Transaksi ini diharapkan rampung bulan depan, tunduk pada peraturan AS, dan setelah selesai, MediaLink akan masuk ke divisi Information Services Ascential. Aryeh Bourkoff’s LionTree Advisors bertindak sebagai konsultan finansial MediaLink sedangkan LionTree Partner Ben Braun menjadi konsultan utama.

 

SELESAI

 

Catatan untuk Editor:

 

Tentang MediaLink

 

MediaLink beroperasi di titik pertemuan media, pemasaran, hiburan dan teknologi, dengan memberi perusahaan nasihat, mitra dan peluang yang dibutuhkannya untuk memungkinkan perubahan dan mendorong solusi yang bisa ditindaklanjuti. Tidak seperti perusahaan lain di bidang konsultasi strategis, MediaLink membantu perusahaan mengeksekusi bidang utama percepatan pendapatan, pemasaran industri, strategi investor, solusi data dan teknologi, serta bakat (termasuk mempertahankan Executive Search). MediaLink, yang didirikan pada tahun 2003 oleh Michael E. Kassan, mempekerjakan 120-an profesional di New York, Chicago, Los Angeles and San Francisco. www.medialink.com

 

Tentang Ascential plc

 

Ascential plc adalah perusahaan media business-to-business global terkemuka yang memberitahu dan menghubungkan dunia bisnis di 150 negara melalui Exhibitions & Festivals dan Information Services yang terkemuka di pasar. Ascential memperkuat festival bergengsi Cannes Lions untuk industri komunikasi bermerek, kongres jasa pembayaran dan finansial terkemuka dunia Money20/20, Spring Fair/Autumn Fair, jasa prakiraan tren fashion global WGSN dan bisnis data risiko lingkungan Groundsure. Sebanyak 15 dari 19 lini produk Ascential menduduki posisi puncak. Produk premium Ascential memungkinkan fokus, pertumbuhan dan nilai. Perusahaan ini memberi pelanggan konten dan koneksi berkelas dunia yang memberdayakan bisnisnya untuk menjadi yang paling tahu dan terhubung. www.ascential.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170207005806/en/

 

Kontak

 

Ascential

Stephen Martincic, +44 (0)79 3961 9070

Jane Windsor, +44 (0)77 7552 3156

di

FTI Consulting, +44 (0)203 727 1000

Edward Bridges, Matt Dixon, Chris Lane

atau

MediaLink

Lena Petersen, +1 773 562 8472

 

Sumber: Ascential plc dan MediaLink

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017