Jakarta (ANTARA News) - Ribuan pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat memadati Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu sore.

Antrean masuk Jiexpo terus dipadati pendukung yang terus berdatangan dengan menggunakan kemeja kotak-kotak garis merah untuk mengikuti kampanye bertemakan "2 Perak" atau "nomor dua Pesta Rakyat" yang menyajikan berbagai hiburan dan sajian makanan gratis dari simpatisan.

Ahok dan Djarot datang sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelumnya mereka berdua menghadiri acara penyerahan nota singkat pelaksanaan tugas dari Plt. Gubernur DKI Jakarta Sumarsono di Balai Kota.

Pada Pesta Rakyat ini hadir tokoh masyarakat dari perwakilan umat agama yang berada satu panggung dengan Ahok-Djarot untuk menyampaikan ajakan Pilkada damai secara bergantian.

Para pemuka agama juga saling mendoakan agar Pilkada 2017 memunculkan pemimpin terbaik.

Berbagai komunitas masyarakat hadir dengan membawa atribut komunitas mereka masing-masing. Di area parkir nampak ratusan bus berwarna jingga terparkir hingga JIEXPO nampak seperti terminal bus.






Pewarta: Afut Syafril
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017