TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu, dengan didampingi keluarga.
Jakarta (ANTARA News) - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku lega dan bersyukur telah menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta, Rabu, setelah menyelesaikan masa kampanye selama sekitar tiga bulan.

"Lega tadi sudah nyoblos, kami yakin bismillah akan mendapat perolehan yang memuaskan," ujarnya setelah mencoblos di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu, dengan didampingi keluarga.

Meskipun tidak bisa memastikan apakah Pilkada DKI akan berlangsung dalam satu atau dua putaran, Anies yakin akan menang dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang juga dilaksanakan serentak di sejumlah daerah lain di Indonesia.

"Insya Allah, kami percaya bahwa semua kembali pada takdir Allah. Kita berikhtiar dan berdoa, Allah lah yang bisa menetapkan hati warga Jakarta untuk berada di pasangan mana," tutur mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Anies melakukan pencoblosan di TPS 28 Cilandak Barat bersama istrinya Fery Farhati Ganis dan anak perempuannya Mutiara Annisa Baswedan.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Anies dan calon wagub Sandiaga Uno akan memantau hasil hitung cepat Pilkada DKI di posko pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

Pewarta: Yashinta Difa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017