Akan melipatgandakan kapasitas produksi perangkat kabel dan circuit breaker pada FY2020

 

BINH DUONG, Vietnam--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Panasonic Corporation akan memperluas pabrik perangkat kabel dan alat pemutus sirkuit (circuit breaker) Panasonic Eco Solutions Vietnam Co., Ltd. (PESVN), yang berlokasi di Propinsi Binh Duong, Vietnam, demikian diumumkan raksasa elektronik Jepang tersebut hari ini. Bangunan pabrik tambahan akan berdiri di dekat pabrik utama guna lebih merespon peningkatan pesat permintaan akan perangkat kabel dan circuit breaker di Vietnam dalam beberapa tahun terakhir. Upacara peletakan batu pertama, yang digelar pada 25 Februari, dihadiri oleh Takashi Ogasawara, Power Components Business Unit Director, Energy Systems Business Division, Eco Solutions Company, anak perusahaan Panasonic Corporation, dan Takashi Ogura, General Director Panasonic Eco Solutions Vietnam Co., Ltd.

 

Baca rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170227005583/en/

 

Pabrik di Vietnam ini mulai memproduksi perangkat kabel dan circuit breaker di Asia Tenggara pada November 2014, setelah Thailand dan Indonesia. Pabrik baru tersebut akan menempati area seluas 3.000 meter persegi di dekat pabrik utama untuk memperluas kapasitas produksi perangkat kabel dan circuit breaker. Saat ini, pabrik utama memproduksi sekira 53 juta perangkat kabel dan sekira 13 juta circuit breaker per tahun. Dengan adanya perluasan ini, pabrik tersebut bertujuan melipatgandakan kapasitas produksinya pada FY2020. Perusahaan ini juga akan membeli lahan seluas kurang lebih 18.000 meter persegi dekat pabrik saat ini untuk menambah pabrik di masa mendatang guna memenuhi permintaan yang kian meningkat.

 

Dengan penambahan bangunan dan rencana ekspansi lebih lanjut, pabrik ini bertujuan memasok perangkat kabel dan circuit breaker yang diproduksi di Vietnam ke pasar lokal dan negara lain di Asia Tenggara.

 

Ikhtisar pabrik baru

(1) Barang yang diproduksi: Perangkat kabel dan circuit breaker

(2) Jumlah investasi: Sekira 1 miliar JPY

(3) Kapasitas produksi: Dua kali lipat kapasitas produksi saat ini termasuk pabrik utama (akan tercapai pada FY2020)

(4) Luas lahan: 3.000 m2

(5) Total luas lantai: 6,000 m2

(6) Lokasi: Industrial Park VSIP II-Annex, Propinsi Binh Duong, Vietnam

(7) Mulai pembangunan: 25 Februari 2017

(8) Selesai dibangun: 31 Oktober 2017 (dijadwalkan)

 

 

Ikhtisar Panasonic Eco Solutions Vietnam Co., Ltd.

(1) Nama perusahaan: Panasonic Eco Solutions Vietnam Co., Ltd.

(2) Lokasi: Industrial Park VSIP II-Annex, Propinsi Binh Duong, Vietnam

(3) Tanggal berdiri: January 2, 2013

(4) Representatif: Takashi Ogura

(5) Garis besar bisnis: Produksi perangkat kabel, circuit breaker, dll.

(7) Jumlah karyawan: Sekira 900 orang (per akhir Januari 2017)

(8) Penjualan: Sekira 920 miliar VND (prakiraan FY2016)

 

 

Tentang Panasonic

Panasonic Corporation adalah pemimpin dunia dalam pengembangan berbagai teknologi dan solusi elektronik bagi pelanggan industri elektronik konsumsi, perumahan, otomotif, solusi perusahaan dan perangkat. Sejak berdiri pada 1918, perusahaan ini telah berekspansi di seluruh dunia dan kini mengoperasikan 474 anak perusahaan dan 94 perusahaan asosiasi di seluruh dunia, dengan mencatat penjualan netto terkonsolidasi senilai 7,553 triliun yen untuk tahun yang berakhir 31 Maret 2016. Dengan berkomitmen untuk mengupayakan nilai-nilai baru melalui inovasi di seluruh lini divisi, perusahaan tersebut menggunakan teknologinya untuk menciptakan kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi pelanggannya. Informasi selengkapnya tentang Panasonic: http://www.panasonic.com/global.

 

Baca versi lengkapnya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170227005583/en/

 

Kontak

 

Kontak Media:

Panasonic Corporation

Global Communications Department

Media Promotion Office

presscontact@ml.jp.panasonic.com

 

Sumber: Panasonic Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017