... tidak benar, KJP akan diteruskan bahkan ditambah fasilitasnya. Kami akan hadirkan pendidikan yang bagus, KJP akan dilanjutkan, KJP tetap ada...
Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, kembali bersilaturahmi dengan massa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu.

"Hari ini PKB bersilaturahmi dengan PKB Jakarta Pusat dengan kyai kampung, mereka menyebut diri sendiri kyai kampung. Para kyai yang berhadapan dengan majelis taklim dan warga," kata Sandiaga.

Para kyai itu yang bisa membantu klarifikasi terkait hasutan yang menyesatkan bahwa pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan menghentikan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) kalau terpilih.

"Ini tidak benar, KJP akan diteruskan bahkan ditambah fasilitasnya. Kami akan hadirkan pendidikan yang bagus, KJP akan dilanjutkan, KJP tetap ada," kata Sandiaga tentang isu negatif itu.

Dia menambahkan pertemuan selama ini sangat efektif dan mengharapkan kekerabatan dengan PKB dan keluarga NU semakin dekat.

"Dan mereka akan mengundang setiap hari mungkin ke dua atau tiga titik di seluruh wilayah Jakarta," kata Sandiaga.

Pertemuan dengan massa PKB dan NU merupakan inisiatif dari mereka sendiri, sembari menunggu keputusan DPP dan DPW PKB, katanya.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Purnama-Djarot Hidayat.

Pewarta: Susylo Aslmalyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017