Alasan Kristen Stewart ungkap orientasi seksualnya

Alasan Kristen Stewart ungkap orientasi seksualnya

Aktris Kristen Stewart berpose saat tiba di karpet merah pemutara perada film terbarunya "Personal Shopper" di New York, Amerika Serikat, Kamis (9/3/2017). (REUTERS/Mike Segar)

Jakarta (ANTARA News) - Tampil dengan rambut cepak berwarna pirang, aktris asal Amerika Serikat Kristen Stewart melenggang di karpet merah di New York untuk mempromosikan film terbarunya "Personal Shopper".

Dalam kesempatan tersebut dia mengatakan bahwa dia berharap dapat membantu orang lain dengan mengungkapkan kepada publik tentang orientasi seksualnya.

Aktris berusia 26 tahun yang pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film seri "Twilight", Robert Pattinson, itu menjadi berita utama pada Februari lalu ketika dia mengumumkan bahwa dia menyukai sesama jenis saat memandu acara "Saturday Night Live."

"Saya selalu ingin menyimpan apa yang menjadi milik saya secara privat, milik saya. Dan, kemudian saya berpikir bahwa seperti yang Anda tahu, Anda membukanya sedikit dan Anda dapat membantu satu atau dua orang, itu benar-benar layak dilakukan," kata dia, dilansir dari Reuters.

"Personal Shopper" yang disutradari oleh Olivier Assayas menceritakan kisah Maureen (Stewart), perempuan asal Amerika yang bekerja di Paris, yang mencoba untuk terhubung dengan jiwa saudara laki-lakinya yang telah meninggal.

"Karakter ini berada dalam momen hidup di mana dia harus menjadi dirinya sendiri setelah kehilangan saudara kembarnya. Jadi, benar-benar karakter yang kehilangan sebagian dirinya dan dia secara bertahap akan membangun kehidupannya dan menjadi seseorang," ujar Assayas.

Film yang juga dibintangi Nora Von Waldstatten dan Sigrid Bouaziz tersebut diputar perdana di Festival Film Cannes pada Mei 2016, dan baru saja dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar