Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Yaya Toure melihat tidak ada alasan bagi Manchester City untuk mengubah gaya sepak bola menyerang yang membuat tim ini tidak terkalahkan pada 11 pertandingan terakhir sehingga masuk babak menentukan baik dalam kompetisi domestik maupun di Eropa.

"Ketika Anda pemenang dan ketika Anda ingin mencapai hal penting maka Anda harus bekerja keras. Kadang-kadang itu sulit namun Anda harus positif karena kami tahu orang menunggu kami melakukan kesalahan," kata pemain Pantai Gading berusia 33 tahun itu kepada media Inggris.

City dalam posisi menguntungkan 5-3 menjelang laga tandang babak 16 besar Liga Champions melawan AS Monaco Rabu pekan ini dan naik ke posisi ketiga klasemen Liga Utama Inggris setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya.

"Kami bermain bagus sekali untuk saat ini dan kami memiliki tim yang bermain pada kebanyakan pertandingan yang atraktif yang kadang ditunggu pengamat untuk dianalisis," kata Toure.

"Kami akan menyerang, kami tidak pernah memakai cara lain, kami akan menyerang dan mereka juga memperkirakan hal itu. Pertahanan terbaik adalah berusaha mencetak gol," sambung dia seperti dikutip Reuters.

Setelah laga Liga Champions, City menjamu peringkat empat Liverpool pada pertandingan Liga Utama Minggu pekan ini.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017