Puluhan musisi tampil di halte Transjakarta

Puluhan musisi tampil di halte Transjakarta

Direktur Utama Budi Kaliwono ditemui saat peluncuran bus khusus perempuan, Kamis (21/4/2016). (ANTARA News/Natisha)

Jakarta (ANTARA News) - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menggelar pertunjukan musik bertajuk "Nomaden Music Shelter" berkaitan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Transjakarta.

"Bertepatan dengan HUT Transjakarta, kami ingin memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang terus melayani lebih baik," kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta, Senin.

Acara Nomaden Music Shelter itu digelar mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB di Halte Harmoni, Halte Sarinah dan Halte Karet.

Kemudian, pertunjukan musik tersebut dilanjutkan kembali mulai pukul 16.00 hingga 18.00 WIB di Halte Sarinah dan Halte Harmoni.

"Melalui pertunjukan musik ini, kami ingin mengapresiasi seluruh pelanggan yang selama ini sudah setia menggunakan moda transportasi Transjakarta," ujar Budi.

Sejumlah musisi yang turut meramaikan acara tersebut antara lain Lyla, Nania, Gloria Jessica, Ecoutez, Nidji, Friday, Govinda, Friday Band, Winda, Rendy Pandugo dan Bastian Steel.

Selain acara musik, dia menuturkan pihaknya juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk mengabadikan momen HUT Transjakarta dalam "photobooth" yang tersedia di 15 halte Transjakarta.

"Kami akan terus meningkatkan pelayanan demi kenyamanan seluruh pelanggan Transjakarta. Kami juga berharap pelanggan Transjakarta terus bertambah," ungkap Budi.

Baca juga: (Transjakarta jalin kerja sama dengan KWK)

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar