Jakarta (ANTARA News) - Gelandang Arsenal Mesut Ozil menyatakan dia tidak mempercayai laporan yang menyebutkan Arsene Wenger akan menjualnya.

Daily Express pekan lalu melaporkan bahwa Ozil dan Alexis Sanchez bisa saja akan dijual Wenger, apalagi kedua pemain belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2018.

Namun saat ditanyakan oleh Welt am Sonntag mengenai rumor itu, Ozil menjawab, "Dan Anda percaya Wenger berkata soal itu kepada wartawan sebelum mengatakannya kepada saya? Saya lebih tahu siapa dia."

Jumat pekan lalu mantan playmaker Real Madrid mengaku masih sangat bahagia di Arsenal tetapi saat ini "ada hal yang tak bekerja di tim".

Pada 2013, Ozil meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Arsenal atau setahun sebelum Los Blancos mencatat La Decima, gelar juara Liga Champions kesepuluh kali.

Kendati sang gelandang ikut mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, gelar juara Liga Champions tetap menjadi impian terbesarnya sebagai pemain sepak bola, dan dia yakin bisa mencapainya bersama Arsenal, demikian ESPN.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017