Jakarta (ANTARA News) - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengaku ia tak yakin dengan kepastian masa depannya di klub Catalunya tersebut, di tengah merebaknya kabar Manchester City berminat meminangnya.

Pelatih City, Pep Guardiola, sempat mengejar penjaga gawang berusia 24 tahun itu pada jendela transfer musim panas lalu, sebelum akhirnya hanya memperoleh rekan setimnya, Claudio Bravo, dan tim Liga Utama Inggris itu dikabarkan tengah menyusun strategi mendapatkan Ter Stegen pada jendela transfer mendatang.

Koran Catalunya, La Vanguardia, sempat menanyakan kepada Ter Stegen terkait ketertarikan City dan apakah ia sudah memutuskan akan bertahan di Barcelona untuk beberapa tahun ke depan dan ia menjawab: "Saya tidak tahu."

"Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk saya sendiri dan tim ini. Memberikan yang terbaik dan memperbaiki diri. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya," kata Ter Stegen.

"Saya hanya menjalani apa yang ada hari ini, itu yang paling penting. Saya senang berada di sini dengan rekan-rekan tim ini dan tentu ingin memenangi banyak trofi, itu tujuan utamanya," pungkas penjaga gawang yang bergabung Barcelona dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Moenchengladbach, pada 2014 silam itu.

Ter Stegen saat ini masih memiliki kontrak hingga 2019 dan tengah membicarakan opsi perpanjangan kontrak bersama Barcelona, demikian Skysports.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017