Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Manchester United Mourinho mengakui kelemahan lini tengah timnya yang menjadi salah satu penyebab gagalnya mereka meraih kemenangan melawan Manchester City, Jumat dini hari WIB.

"Saya berjanji untuk tidak berbicara tentang pemain yang tidak menunjukkan performa, tetapi kami memang tidak memiliki kualitas pemain di lini tengah, kami kehilangan kualitas di sana," katanya usai pertandingan yang berujung imbang 0-0 itu di Etihad Stadium.

Mourinho mengatakan United bermain lebih baik di babak pertama, namun situasi berubah menjadi lebih sulit pada babak kedua.

"Pada babak pertama kami memiliki kontrol yang bagus dan pada babak kedua lebih sulit. Pada babak pertama kami berbahaya dan ada beberapa pergerakan kami bisa menjadi awal dari sesuatu yang penting tapi kami kerap kehilangan bola," ujarnya kepada Sky Sports seperti dilansir dari BBC.

"Kami harus membuat keputusan untuk bermain imbang dan harus berjuang keras mendapat satu poin," sambung pelatih asal Portugal itu.

Mengenai kartu merah yang diterima Fellaini usai bersitegang dengan Aguero, Mourinho mengaku sudah menduganya.

"Saya bisa menduga itu kartu merah, dan dia pemain Argentina (Aguero) yang sangat pintar, sangat berpengalaman," kata dia.


Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017