Ringkasan pertandingan NBA

Ringkasan pertandingan NBA

NBA. (nba.com)

Washington (ANTARA News) - Ringkasan pertandingan NBA seperti dsiarkan The Sports Xchange pada Rabu waktu setempat:

Boston Celtics meraih kemenangan 123-101 atas Washington Wizards pada Game 5 semifinal Wilayah Timur pada Rabu.

Unggul 3-2 pada seri tersebut, tim unggulan teratas Boston dapat melaju untuk bertemu Cleveland Cavaliers di final Wilayah Timur dengan kemenangan pada Jumat di Washington atau Senin saat bertindak sebagai tuan rumah.

Jika Celtics menang pada Jumat, mereka akan berhadapan dengan Cleveland pada Senin. Jika rangkaian seri Boston-Washington harus dimainkan sampai Game 7, sang pemenang akan bertemu Cavaliers pada Rabu.

Celtics dan Wizards telah bermain sembilan kali pada tahun ini, dan tuan rumah memenangi kesembilan pertandingan kandangnya -- Boston memimpin 5-0 di kandang, di mana mereka mengantungi delapan kemenangan beruntun atas Washington.

Avery Bradley, yang mengalami kesulitan sepanjang playoff dengan koleksi 25 angka -- mencetak 29 angka pada babak pertama ketika Celtics membangun keunggulan 22 angka pada pergantian babak yang bertambah menjadi 26 angka pada kuarter keempat. Bradley memasukkan angka terakhirnya dengan waktu tersisa 5:55 pada kuarter ketiga dan beristirahat pada kuarter keempat.

Al Horford membukukan 19 angka dan menambah tujuh assist dan enam rebound untuk Boston. Isaiah Thomas dan Jae Crowder masing-masing menambah 18 angka, Thomas dengan sembilan assist dan Crowder dengan delapan rebound. Thomas mencetak delapan angka beruntun pada kuarter keempat.

Celtics memasukkan 16 dari 33 percobaan lemparan tiga angkanya dan menjadi tim keenam dalam sejarah NBA dengan setidaknya sepuluh keberhasilan dalam enam pertandingan beruntun di playoff.

John Wall memimpin Wizards dengan koleksi 21 angka, dan Bradley Beal memasukkan 16 angka. Namun, dua guard Washington hanya memasukkan 14 tembakan dari 36 percobaan tembakan, dua keberhasilan dari tujuh percobaan lemparan tiga angka. Otto Porter menambah 13 angka dan Marcin Gortat mengukir 11 rebound.

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar