Kusnetsova taklukkan Bouchard di Madrid Terbuka

Kusnetsova taklukkan Bouchard di Madrid Terbuka

Petenis Rusia Svetlana Kuznetsova. (REUTERS/Steve Holland )

Madrid (ANTARA News) - Perjalanan Eugenie Bouchard di Madrid Terbuka berakhir pada Kamis dengan rasa pahit ketika ia ditaklukkan 4-6, 0-6 oleh unggulan kedelapan Svetlana Kuznetsova sehingga tersingkir di fase perempat final.

Petenis Kanada itu memasuki turnamen dengan kemenangan tiga set yang gemilang atas Maria Sharapova pada Selasa, setelah komentar-komentar pedasnya mengenai petenis Rusia itu yang kembali dari skors doping 15 bulannya, termasuk menyebutnya sebagai sosok yang curang.

Ia kemudian menaklukkan petenis peringkat dua Angelique Kerber untuk mencapai delapan besar, namun disingkirkan petenis Rusia Kuznetsova, yang hanya kehilangan satu break point sepanjang pertandingan, yang ia gagalkan.

Unggulan kedelapan itu kemudian menghancurkan Bouchard pada set kedua, mematahkan servenya empat kali sebelum ia memastikan memenangi pertandingan.

Kuznetsova akan berhadapan dengan Kristina Mladenovic asal Prancis di empat besar pada Jumat, sedangkan Anastasija Sevastova asal Latvia akan bertemu unggulan ketiga asal Romania Simona Halep di semifinal lainnya. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/S027)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar