Berlin (ANTARA News) - Borussia Dortmund tetap berpeluang masuk tiga besar meski ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Augsburg, Sabtu malam tadi. Dortmund tetap unggul atas tim peringkat keempat Hoffenheim berkat unggul selisih gol pada satu laga sebelum pertandingan terakhir musim ini.

Dortmund mengemas 61 poin yang sama dengan koleksi poin Hoffenheim yang pada malam yang sama menghancurkan Werder Bremen 5-3, namun memiliki selisih gol lebih baik menjelang pertandingan terakhir pekan depan.

Juara bertahan Bayern Muenchen menang 5-4 di markas tim peringkat kedua RB Leipzig pada pertandingan yang berlangsung menarik di mana tim Bavaria itu sudah memastikan gelar dua pekan silam, sedangkan Leizig dipastikan mengakhiri musim dengan menghuni peringkat kedua.

Hamburg SV bermain imbang 1-1 di kandang Schalke 04. Hasil ini membuat Hamburg tetap berada di jatah playoff degradasi, namun mengirim tim peringkat ke-17 Ingolstadt ke divisi kedua, bergabung dengan Darmstadt 98 yang telah lebih dulu terdegradasi.

Bayer Leverkusen 2, FC Cologne 2
Augsburg 1, Borussia Dortmund 1
Mainz 4, Eintracht Frankfurt 2
RB Leipzig 4, Bayern Muenchen 5
Freiburg 1, Ingolstadt 1
Schalke 1, Hamburg SV 1
Darmstadt 0, Hertha Berlin 2
Wolfsburg 1, Borussia Monchengladbach 1
Werder Bremen 2, Hoffenheim 5

(H-RF/D011)

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017