Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak dua dari empat korban luka akibat ledakan bom di Kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur yang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara akhirnya dibawa pihak keluarga, pagi tadi. 

Kedua korban yang telah dipulangkan yakni Dame R. Sihalono dan Jihan Audria. Sementara dua korban lainnya, Bripda M. Zulkqrom dan Bripda Pandu Dwi Laksono dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Sukanto (RS Polri) sekitar pukul 03.00 WIB. 

"Semalam ada empat orang. Dua orang dari kepolisian, Zulqron dan Pandu dirujuk ke RS Polri jam 03.00 WIB tadi," ujar Lutfie, Komandan Regu Keamanan RS Hermina Jatinegara, kepada ANTARA News di Jakarta, Kamis. 

Menurut dia, rujukan ke RS Polri merupakan permintaan pihak kepolisian. "Permintaan pihak kepolisian, keduanya diminta dibawa ke RS Polri," tutur Lutfie. 

Sebelumnya, dua ledakan terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu di Jakarta Timur pada Rabu (24/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Kejadian itu menewaskan lima orang, tiga polisi dan dua orang yang dicurigai sebagai pelaku, serta menyebabkan sepuluh orang lainnya terluka.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017