Titus Bonai diharapkan fit hadapi Semen Padang

Titus Bonai diharapkan fit hadapi Semen Padang

Titus Bonai (Tibo) bersama CEO PT PSM Makassar Munafri Arifuddin (kanan). (psmmakassar.co.id)

Kondisi kaki Tibo (sapaan Titus Bonai) yang mengalami memar bagian tulang kering masih dalam penanganan tim medis PSM
Makassar (ANTARA News) - Titus Bonai yang harus ditandu keluar usai mendapatkan hantaman dari pemain Persipura pada pertandingan sebelumnya, diharapkan bisa segera fit agar dapat diturunkan menghadapi Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Agus Salim, Padang, 8 Juni 2017.

Media Officer PSM, A Widya Syadzwina di Makassar, Minggu, mengatakan kondisi pemain asal Papua itu masih terus dalam pantauan tim medis PSM.

"Kondisi kaki Tibo (sapaan Titus Bonai) yang mengalami memar bagian tulang kering masih dalam penanganan tim medis PSM. Jadi soal apakah bisa diikutkan ke Padang atau tidak, kami masih akan melihat perkembangannya besok dan tentunya diharapkan bisa segera sembuh," katanya.

Ia menjelaskan, tenaga Titus Bonai memang begitu dibutuhkan tim "Juku Eja" pada pertadingan selanjutnya. Apalagi PSM memang saat ini terus berupaya meraih hasil maksimal dalam setiap laga yang dilakoni demi menjaga status sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Selain itu, kondisi pemain sayap PSM Ridwan Tawainella yang belum pulih dari cedera juga membuat posnya bisa ditempati Tibo. Umpan-umpan dari Tibo juga dibutuhkan oleh striker PSM berpaspor Australia Reinaldo Elias da Costa.

Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts mengaku belum begitu mengetahui tingkat cedera yang dialami mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Ia hanya bisa berharap kondisi mantan pemain timnas U-23 itu bisa segera pulih dan Tibo kembali bergabung bersama tim menghadapi pertandingan penting selanjutnya.

"Saya belum tahu kondisinya sejauh mana. Semoga bisa pulih lebih cepat dan bisa diturunkan menghadapi Semen Padang di laga selanjutnya," kata Robert.

Titus Bonai harus ditandu keluar lapangan setelah diterjang pemain belakang Persipura Dominggus Fakdawer saat pertandingan PSM melawan Persipura di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu malam.

Akibat tindakan yang membahayakan itu Dominggus Fakdawer mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Arema FC target lolos ke Liga Champhion Asia bersama Mario Gomez

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar