Mulai musim gugur 2017, grup musik terkemuka asal AS, The Chainsmokers, resmi menjadi duta merek global koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger

 

AMSTERDAM (Antara/BUSINESS WIRE) -- Tommy Hilfiger, brand milik PVH Corp. (NYSE: PVH), mengumumkan kalau duo Alex Pall dan Andrew Taggart, atau yang lebih dikenal sebagai The Chainsmokers, didaulat menjadi duta merek global untuk koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger, yang meliputi Hilfiger Edition, Tommy Hilfiger Tailored, dan pakaian olahraga Tommy Hilfiger, mulai musim gugur 2017. Duo musisi peraih penghargaan Grammy tersebut diharapkan akan membawa nuansa baru yang inovatif dan berjiwa muda ke dalam katalog pakaian pria global yang telah berusia 30 tahun ini.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170611005040/en/

 

"The Chainsmokers adalah salah satu ikon dari kultur pop saat ini dan musik mereka digandrungi oleh banyak pecinta musik di seluruh dunia," ujar Tommy Hilfiger. "Saya sangat kagum karya-karya mereka yang merupakan perpaduan dari genre indie, pop, dance, dan hip-hop. Alex dan Drew adalah definisi sempurna dari Tommy Guy saat ini - bakat, optimisme, musik yang unik, dan gaya berpakaian mereka membuat mereka menonjol di panggung musik dunia. Kami sangat antusias dapat bekerjasama dengan mereka di lanskap fashion."

 

"Pendekatan inovatif Tommy dalam memadukan fashion dan musik merupakan bagian dari esensi dari produk pakaian pria kami," tutur CEO Tommy Hilfiger Global dan PVH Europe, Daniel Grieder. "Kerjasama kami dengan The Chainsmokers merefleksikan komitmen strategis perusahaan ini untuk mengajak para konsumen muda kami untuk memperoleh pengalaman berbelanja yang baru. Kategori pakaian pria tetap menjadi salah satu fokus utama kami karena kami sedang berupaya untuk menggali potensi brand Tommy Hilfiger di seluruh dunia."

 

Dibentuk pada 2012, The Chainsmokers telah menjual lebih dari 10 juta single dan menjadi artis yang lagunya paling banyak didengar ketiga secara online di dunia. Pada 2017, duo ini berhasil menyabet Best Dance Recording Grammy melalui single-nya "Don't let Me Down," featuring Daya, dan single mereka "Closer", featuring Halsey, dinobatkan sebagai Top Collaboration of the Year di ajang Billboard Music Awards. Selain itu, single ini pun menjadi lyric video pertama di dunia yang ditonton hingga satu miliar kali di YouTube.

 

"Sama halnya dengan Tommy Hilfiger, kami tak pernah berhenti berinovasi dan menciptakan sesuatu yang beda," ujar The Chainsmokers. "Tommy adalah pelopor dalam kerjasama antara dunia fashion dan musik, dan kami sangat antusias dapat bekerjasama dengan sebuah brand yang sejalan dengan visi kami dan memiliki semangat yang sama dengan kami untuk menciptakan pengalaman yang sangat berkesan bagi para penggemar kami."

 

Kampanye ini diabadikan melalui lensa kamera oleh Lachlan Bailey di San Fransisco, dan video teaser eksklusif akan segera diluncurkan untuk melengkapi trek musik yang diisi oleh The Chainsmokers. Resmi diluncurkan pada musim gugur 2017, kegiatan kampanye ini akan meliputi penempatan iklan di media cetak, online, dan luar ruangan, dan didukung oleh beragam kegiatan aktivasi konsumen dan event dengan tujuan untuk menyandingkan brand ini dengan kultur pop di seluruh dunia. Kampanye koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger akan beriringan dengan kampanye koleksi pakaian wanita yang menggandeng supermodel asal AS, Gigi Hadid, sebagai duta mereknya.

 

Koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger musim gugur 2017 membangkitkan kembali gaya khas 90an yang sarat akan unsur rebel. Koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger tersedia di gerai-gerai Tommy Hilfiger di seluruh dunia, melalui mitra-mitra grosir dan online di tommy.com.

 

Hilfiger memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap musik, salah satu sumber inspirasinya dalam merancang pakaian. Pada era 90an, Hilfiger menjadi perancang pakaian pertama yang memadukan fashion dengan selebritis dan dia menjadi pelopor di industri ini dengan merancang pakaian untuk musisi-musisi muda pada saat itu seperti Aaliyah, Mark Ronson, dan Usher; mensponsori penyanyi-penyanyi ternama seperti Britney Spears dan Lenny Kravitz; dan menggandeng sejumlah musisi seperti David Bowie dan Beyonce di dalam kampanye periklanannya. Tommy Hilfiger adalah sponsor salah satu tur tersukses The Rolling Stones, "No Security" pada 1999, yang kemudian menjadi tur arena pertama band ini di dekade tersebut. Sejak saat itu, Tommy Hilfiger terus menjalin kerjasama dengan banyak musisi pria dan wanita, diantaranya seperti Wyclef Jean, John Legend, dan Alicia Keys.

 

Tentang Tommy Hilfiger Group

Dengan mengusung merk dagang gaya hidup seperti Tommy Hilfiger dan Hilfiger Denim, Tommy Hilfiger merupakan salah satu kelompok perancang pakaian paling terkenal di dunia. Fokusnya adalah mendesain dan memasarkan produk pakaian pria, wanita, anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk gaun tidur, pakaian tidur, dan loungewear), alas kaki, dan aksesoris yang berkualitas tinggi. Melalui berbagai lisensi pilihan, Tommy Hilfiger menawarkan produk-produk pelengkap gaya hidup seperti kacamata, wewangian dan perlengkapan olahraga (golf dan renang), kaus kaki, barang-barang berbahan kulit, peralatan rumah tangga, dan koper. Lini produk Hilfiger Denim meliputi pakaian berbahan jeans dan alas kaki untuk pria dan wanita, aksesoris, dan wewangian. Produk merchandise di bawah naungan Tommy Hilfiger dan Hilfiger Denim tersedia di seluruh dunia melalui jaringan gerai Tommy Hilfiger dan Hilfiger Denim, pusat perbelanjaan, peritel online terpilih, dan di tommy.com.

 

 

Tentang PVH

Telah berdiri sejak 135 tahun lalu, PVH telah menjelma menjadi salah satu perusahaan yang sukses mengembangkan berbagai brand dan bisnis yang sarat akan warisan kultur Amerika, sehingga menjadikannya sebagai salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 35.000 mitra yang tersebar di lebih dari 40 negara dan mencatatkan pendapatan tahunan hingga USD delapan miliar. Kami adalah pemilik brand ikonik CALVIN KLEIN, Tommy Hilfiger, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's, dan Olga, dan memasarkan berbagai barang di bawah naungan brand yang terkenal secara internasional dan berlisensi.

 

*Brand Speedo dilisensikan untuk kawasan Amerika Utara dan Karibia selamanya oleh Speedo International, Limited.

 

 

Kontak

 

Tommy Hilfiger

Virginia Ritchie

Virginiaritchie@tommy.com

 

Sumber: Tommy Hilfiger

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017