Ronaldo tertarik kembali ke Manchester United

Ronaldo tertarik kembali ke Manchester United

Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO/FRANCISCO LEONG)

Jakarta (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo tertarik pada kemungkinan kembali ke Manchester United musim panas ini, kata sumber-sumber Sky Sports.

Pemain depan Real Madrid itu ingin meninggalkan Spanyol dan seorang sumber yang dekat kepada sang pemain menyatakan United sangat dekat dengan hati pemain asal Portugal itu.

Manchester United menjual Ronaldo ke Real Madrid pada musim panas 2009 dalam harga 80 juta poundsterling. Ronaldo paling tidak satu kali pernah berusaha kembali ke MU sejak pindah ke Madrid.

Saat ini United khawatir masuk drama transfer yang menyelimuti masa depan Ronaldo. Ada perasaan umum di Old Trafford bahwa dia akan tetap di Madrid.

Tapi para penasihat Ronaldo mengaku telah diminta pesepakbola ini untuk mencari klub baru di luar Spanyol karena dia marah telah dituduh menggelapkan pajak 14,7 juta euro antara 2011 dan 2014.

Sedikit sekali klub yang mampu memenuhi besaran transfer dan gaji Ronaldo.

Klub lain yang mengincar Ronaldo adalah Paris Saint-Germain dan AC Milan di mana pemilik barunya yang asal China telah mengontak agen Ronaldo, Jorge Mendes, musim panas ini.

Berikutnya dalam daftar pemburu Ronaldo adalah China. Namun pada usia yang masih 32 Ronaldo diyakini lebih memilih bermain untuk salah satu klub top Eropa.

Real Madrid sendiri akan melakuan apa saja untuk mempertahankan Ronaldo, tetapi jika membolehkan Ronaldo pergi maka United adalah satu dari sangat sedikit klub yang ingin dia perkuat, demikian laman Sky sports.

Baca juga: Ke mana Cristiano Ronaldo pindah? Ini tebakannya

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar